Atalanta Vs Inter Milan, La Dea Menuju Rekor 100 Gol

Kompas.com - 01/08/2020, 20:40 WIB
Gelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (2ndR) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Atalanta vs Brescia, dimainkan pada 14 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo, sebagai negara. memudahkan pengunciannya yang bertujuan membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru AFP/MIGUEL MEDINAGelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (2ndR) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia, Atalanta vs Brescia, dimainkan pada 14 Juli 2020 di belakang pintu tertutup di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo, sebagai negara. memudahkan pengunciannya yang bertujuan membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru

KOMPAS.com - Duel Atalanta vs Inter Milan akan tersaji pada giornata ke-38 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga Atalanta vs Inter pada pekan penutup Liga Italia bakal dilangsungkan di Stadion Gewiss, Sabtu (1/8/2020) waktu setempat atau Minggu (2/8/2020) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Atalanta menjamu Inter Milan akan menjadi laga penentu siapa yang berhak menempati posisi runner-up klasemen akhir Liga Italia musim ini.

Inter yang telah mengumpulkan 79 poin dari 37 laga saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Namun, posisi pasukan Antonio Conte masih bisa digeser Atalanta yang kini berada di peringkat ketiga dengan selisih hanya satu poin.

Baca juga: Atalanta Vs Inter Milan, Kecemasan Conte Hadapi Sang Dewi

Atalanta pun membidik tiga angka pada laga kali ini demi ambisi mengakhiri musim di peringkat kedua.

Hal ini disampaikan oleh Gian Piero Gasperini selaku pelatih tim berjuluk La Dea tersebut.

"Kami meraih hasil yang konsisten dan memecahkan rekor klub, jadi sulit untuk tidak mengatakan bahwa Atalanta telah menunjukkan potensi terbaik," kata Gasperini, dikutip dari Football Italia.

"Kami berkonsentrasi untuk mengalahkan Inter, karena finis di posisi kedua adalah hasil yang prestisius," ucapnya menegaskan.

Selain masih punya peluang untuk mengakhiri musim di peringkat kedua, Atalanta juga memiliki kans menorehkan rekor 100 gol dalam semusim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X