Liverpool Umumkan Jersey Baru, Ini Arti Warna Hijau di Kerah

Kompas.com - 01/08/2020, 16:25 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berpose dengan jersey baru The Reds unutk musim 2020-2021. Seragam ini juga kali pertama Liverpool menggunakan Nike untuk menggantikan New Balance. NIKEBek Liverpool, Virgil van Dijk, berpose dengan jersey baru The Reds unutk musim 2020-2021. Seragam ini juga kali pertama Liverpool menggunakan Nike untuk menggantikan New Balance.

KOMPAS.com - Juara Liga Inggris musim 2019-2020, Liverpool, baru saja merilis jersey kandang mereka untuk musim depan.

Liverpool memastikan logo Nike bersama mereka di bagian dada sebelah kanan.

Dalam rilisan jersey baru tersebut, warna utama tentu menggunakan merah dengan hiasan warna putih kolaborasi hijau di bagian lengan dan leher.

"Jersey kandang baru @NikeFootball kami untuk 2020-2021 terinspirasi dari sejarah klub dan identitas," tulis akun resmi Liverpool di Twitter.

Baca juga: Camkan Pesan Pelatih Brasil, Kiper Liverpool Raih Capaian Manis

Sementara melansir Liverpool Echo, Vice President Nike, Scott Munson, membeberkan proses pembuatan desain jersey tersebut.

"Sangat banyak rasa bangga dalam proses pembuatan ini," awal Scott Munson bercerita seperti dikutip Liverpool Echo.

"Pertama dan terutama, kami mulai membuat kit dan koleksi yang merayakan kekayaan budaya kota Liverpool dan klub."

Penghormatan ke 96 korban Tragedi Hillsborough di jersey baru Liverpool untuk musim 2020-2021.KG MEDIA/Arhan Ilham Penghormatan ke 96 korban Tragedi Hillsborough di jersey baru Liverpool untuk musim 2020-2021.

"Tujuan kami adalah salah satu dari modernitas - untuk memadukan inovasi dan estetika modern yang menggabungkan elemen desain unik yang sesuai dengan masa lalu tetapi benar-benar mewakili masa depan.

Baca juga: Liverpool Rilis Jersey Anyar, Era Baru Sang Juara Liga Inggris bersama Nike

"Jersey LFC harus dipuja dan dianggap sakral dan sesuai dengan standar ini kami menentang," jelas dia.

Desain kali ini cukup berbeda dengan musim-musim sebelumnya yakni dengan model klasik di bagian sisi lengan dan leher yang menggunakan warna putih dan hijau muda.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X