Bawa Juventus Juara, Ronaldo Dapat Pujian dari Legenda Timnas Brasil

Kompas.com - 29/07/2020, 17:40 WIB
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (C) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup di Stadion Allianz di Turin pada 26 Juli 2020.

KOMPAS.com - Legenda timnas Brasil Pele melayangkan pujian untuk Cristiano Ronaldo, setelah sang mengabintang mempersembahakan gelar juara Liga Italia untuk Juventus. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Pele mengagumi dedikasi dan sikap profesional yang dimiliki CR7.

"Cristiano (Ronaldo) adalah atlet modern. Dia menunjukkan kepada semua orang bahwa kesuksesan selalu datang kepada mereka yang berdedikasi dan mencintai apa yang dikerjakan," tulis Pele, seperti dilansir dari Goal.

Beberapa waktu lalu, Pele juga pernah memuji Ronaldo. Pria 79 tahun itu menilai bahwa Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Baca juga: Jika Absen pada Laga Cagliari Vs Juventus, Ronaldo Bisa Gagal Jadi Top Skor

"Pemain terbaik di dunia saat ini adalah Cristiano Ronaldo," kata peraih tiga trofi Piala Dunia itu.

"Ronaldo menjadi yang terbaik karena lebih konsisten. Namun, tentu saja Anda tidak bisa melupakan Lionel Messi, tetapi dia bukan striker," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo baru saja mengantarkan Juventus juara Liga Italia 2019-2020.

Mereka memastikannya pada giornata ke-36 setelah mengalahkan Sampdoria 2-0, akhir pekan lalu.

Baca juga: Soal Bayaran Per Menit, Conor McGregor Jauh Lebih Mahal dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Ini merupakan scudetto ke-36 bagi Si Nyonya Besar sepanjang sejarah klub.

Sementara, bagi Ronaldo, gelar juara ini menjadi yang kedua sejak berkostum Juventus pada 2018 lalu.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X