Sampdoria Vs AC Milan, Pioli Minta Rossoneri Tetap "Ngegas" Musim Depan

Kompas.com - 29/07/2020, 16:20 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

KOMPAS.com -  Stefano Pioli berharap AC Milan bisa melanjutkan tren positif mereka pada musim depan.

AC Milan tampil lebih menggigit pada paruh kedua musim 2019-2020 di Liga Italia. Mereka jarang menelan hasil minor.

Puncaknya, adalah saat Liga Italia kembali pasca-pandemi, pada Juni lalu. Klub berjulukan I Rossoneri itu tak tersentuh kekalahan.

AC Milan telah melalui 10 pertandingan, dengan rincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca juga: Jelang Sampdoria Vs AC Milan, Pioli Singgung Masa Depan 3 Bintang Rossoneri

Bahkan, mereka mampu melewati hadangan tim-tim papan atas, seperti Lazio dan Juventus dengan kemenangan.

Terkini, AC Milan menahan imbang Atalanta (1-1), tim yang sedang naik daun, di Stadion San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Namun, perjuangan Setan Merah di Liga Italia musim ini belum berakhir. Masih ada dua pertandingan lagi yang harus mereka lakoni.

Terdekat, Zlatan Ibrahimovic akan bertandang ke markas Sampdoria pada pekan ke-37 Liga Italia.

Baca juga: Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Bertekad Menang demi Lima Besar

Laga Sampdoria vs AC Milan dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (29/7/2020) malam waktu setempat atau Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap skuadnya bisa terus menjaga tren positif hingga akhir musim, dan melanjutkannya pada musim depan.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X