Inter Vs Napoli, Lautaro Martinez Dekati Rekor Zlatan Ibrahimovic

Kompas.com - 29/07/2020, 06:20 WIB
Lautaro Martinez merayakan gol yang ia cetak bersama Romelu Lukaku dan Borja Valero dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOLautaro Martinez merayakan gol yang ia cetak bersama Romelu Lukaku dan Borja Valero dalam laga Inter vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lautaro Martinez bermain apik dalam laga Inter Milan vs Napoli pada lanjutan pekan ke-37 Serie A atau kompetisi level teratas Liga Italia.

Duel Inter vs Napoli yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui sepakan kaki kiri Danilo D'Ambrosio, memanfaatkan umpan Cristiano Biraghi.

Setelah gol D'Ambrosio, tim berjulukan I Nerazzurri itu justru lebih banyak mendapat tekanan.

Baca juga: Inter Vs Napoli, Nerazzurri Menang Meyakinkan

Napoli melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan tuan rumah. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan melalui Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski.

Beruntung bagi Inter, Samir Handanovic yang berdiri di bawah mistar tampil cekatan mengamankan gawangnya.

I Nerazzurri kemudian memastikan kemenangan atas Napoli melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-74.

Menerima sodoran Nicolo Barella, Lautaro kemudian melakukan aksi solo lalu melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti. Sepakan kaki kanan penyerang Argentina itu tak bisa diamankan kiper Napoli, Alex Meret.

Berdasarkan data Opta, ini merupakan gol ke-4 Lautaro yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Pemain 22 tahun itu pun mendekati catatan Zlatan Ibrahimovic saat membela Inter pada musim 2008-2009.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Atalanta dan Inter Milan Kompak Raih Tiga Angka

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X