Liga Champions Segera Bergulir, Arthur Melo Tak Mau Bela Barcelona

Kompas.com - 28/07/2020, 12:20 WIB
Arthur Melo diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou pada 12 Juli 2018. AFP/PAU BARRENAArthur Melo diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Camp Nou pada 12 Juli 2018.

KOMPAS.com - Arthur Melo dikabarkan tidak mau kembali ke Barcelona menjelang digulirkannya lagi Liga Champions.

Arthur Melo dipastikan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang asal Brasil itu akan bergabung dengan Juventus setelah Barcelona sepakat melpasnya senilai 72 juta euro (Rp 1,2 triliun) plus bonus yang bisa mencapai 10 juta euro (Rp 170 miliar).

Sebagai gantinya, Barcelona mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus dengan banderol 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Arthur Melo dan Pjanic akan bertukar jersey pada akhir musim ini.

Baca juga: Arthur Melo ke Juventus, Klub Brasil Pun Dapat Fulus

Berbeda dengan Pjanic yang tetap bermain ngotot dan ikut membawa Juventus menjuarai Liga Italia meski sudah dipastikan hengkang, Arthur justru menunjukkan sikap berbeda.

Melansir dari Goal International, Arthur yang saat ini berada di Brasil dilaporkan menolak bermain untuk Barcelona lagi.

Pihak Barcelona memang memberikan waktu libur kepada para pemainnya setelah kompetisi La Liga selesai, di mana klub berjulukan Blaugrana itu mengakhiri musim di peringkat kedua.

Arthur disebut sempat berlibur ke Ibiza sebelum memutuskan pulang kampung ke Brasil.

Baca juga: Ronaldo dan Messi Bikin Arthur Melo Masuk Daftar Pemain Istimewa

Pada Senin (27/7/2020), skuad Barcelona kembali berkumpul untuk menjalani tes Covid-19 sebelum mereka berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X