Lionel Messi ke Inter Milan? Antonio Conte: Khayal Pun Tak Mungkin

Kompas.com - 27/07/2020, 20:20 WIB
Lionel Messi berhadapan dengan bek Espanyol Fernando Calero dalam pertandingan Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (8/7/2020) atau Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. LLUIS GENELionel Messi berhadapan dengan bek Espanyol Fernando Calero dalam pertandingan Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (8/7/2020) atau Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membantah dengan tegas soal rumor timnya bakal merekrut megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Conte bahkan menyebut mendatangkan Messi adalah sebuah khayalan tingkat tinggi.

Bagi eks pelatih Chelsea dan Juventus itu, Inter Milan juga tak mungkin bisa merekrut kapten timnas Argentina itu meski di dunia fantasi.

"Tidak ada seorangpun di dunia ini yang tidak menginginkan Messi," kata Conte dikutip Marca.

Baca juga: Kata Presiden Barcelona soal Masa Depan Messi, Isu Neymar dan Lautaro Martinez

"Tetapi, situasi ini sangat, sangat, sangat jauh dari Inter, dari apa yang sedang kita lakukan dan apa yang coba kita bangun," jelasnya.

"Kita berbicara tentang fantasy football, dan situasinya (seperti dunia nyata) Messi tidak bisa dikaitkan dengan Inter," tegas Conte.

Senada dengan sang pelatih, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, juga membantah Messi pergi dari Barcelona dan bergabung dengan tim berjuluk Nerazzurri.

Marotta juga menegaskan Inter Milan "bukan kelasnya" mengincar Lionel Messi.

Baca juga: Media asal Inggris Hapus Berita yang Kabarkan Messi Desak Barca Datangkan Bielsa

"Ini fantasy football. Dia jelas bukan salah satu target kami," kata Marotta kepada Sky Sports.

"Saya pikir dia juga tertarik untuk meneruskan karier sepak bolanya di Barcelona."

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X