Ucapan Perpisahan dari Sang Legenda, untuk Liverpool

Kompas.com - 26/07/2020, 18:23 WIB
Adam Lallana selangkah lagi akan meninggalkan Liverpool. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPAdam Lallana selangkah lagi akan meninggalkan Liverpool.

KOMPAS.comAdam Lallana akan meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Brighton & Hove Albion dikabarkan selangkah lagi akan mengontrak gelandang berusia 32 tahun itu.

Lewat akun media sosialnya, Lallana pun sudah mengucapkan salam perpisahan untuk Liverpool, klub yang ia bawa menjuarai Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, hingga Liga Inggris.

Baca juga: Newcastle Vs Liverpool, Laga Emosional Adam Lallana bersama The Reds

Berikut ucapan salam perpisahan Lallana, yang dikutip dari BBC:

Cuma ada cinta dan apresiasi atas masa-masa enam tahun ini.

Rekan-rekan setim saya, mereka semua adalah saudara. Bisa melewati perjalanan ini dengan mereka sudah membuat saya merasa jadi orang paling beruntung dalam sepak bola.

Untuk sang kapten, Jordan Henderson... sahabat saya! Tak ada yang lebih layak meraih kesuksesan selain dirinya. Bagi saya, sangatlah bermakna bisa berada di sampingnya.

Dan untuk keluarga saya, istri dan anak saya, ibu, ayah dan saudara perempuan saya.. 'tim saya' sendiri. Mereka sudah membuat masa-masa indah jadi lebih luar biasa dan waktu-waktu yang sulit jadi lebih mudah dijalani.

Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari tempat spesial ini. Dan sekarang, dilanjut ke petualangan selanjutnya.

Baca juga: Adam Lallana Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga Akhir Musim

Beberapa pekan lalu, pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut Adam Lallana sebagai legenda klub.

"Dari perspektif saya, Lallana sudah menjadi legenda di sini. Mulai musim depan, dia bisa menjadi legenda di klub lain," kata Klopp.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X