Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Akan Dihentikan jika Ada Wajah yang Tergores

Kompas.com - 25/07/2020, 05:40 WIB
Mike Tyson saat sebelum dimulainya Tennessee Titans di Jacksonville Jaguars di TIAA Bank Field pada 19 September 2019 di Jacksonville, Florida. AFP/James GilbertMike Tyson saat sebelum dimulainya Tennessee Titans di Jacksonville Jaguars di TIAA Bank Field pada 19 September 2019 di Jacksonville, Florida.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson resmi kembali ke ring.

Mike Tyson akan kembali bertarung setelah 15 tahun pensiun.

Mike Tyson bakal berhadapan dengan Roy Jones Jr. pada pertandingan ekshibisi yang berlangsung pada 12 September 2020.

Akan tetapi, penggemar tinju yang berharap duel intens dari pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr sebaiknya membuang jauh-jauh keinginan tersebut.

Pasalnya, pertandingan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. tidak digelar untuk mencari pemenang.

Diberitakan oleh BolaSport.com, pertandingan Mike Tyson kontra Roy Jones akan dihentikan ketika ada wajah salah satu petinju tergores.

Baca juga: Pernah Utang 300 Miliar, Mike Tyson Bilang Laga Comeback Bukan Soal Duit

Hal itu seperti dikatakan Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster, seperti dikutip BolaSport.com dari The Ring.

"Mereka bisa bertanding dan menghasilkan uang. [Akan tetapi] saya beri tahu mereka, "Jika Anda mendapat luka robek, pertandingannya berakhir," kata Andy Foster.

Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr.HBO.COM Petinju asal Amerika Serikat, Roy Jones Jr.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr. tidak akan memakai pelindung kepala ketika saling berhadapan dalam pertarungan selama delapan ronde itu.

Hanya saja, Tyson dan Jones bakal mengenakan sarung tinju yang lebih berat yaitu 12 ons (340 gram) alih-alih 10 ons (283 gram) yang merupakan standar di kelas berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X