Indonesia Tampil di Piala Dunia U20 2021, Begini Harapan Luis Milla

Kompas.com - 24/07/2020, 12:00 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla. Herka Yanis/JUARA.netPelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla.

KOMPAS.com -  Luis Milla berharap timnas Indonesia yang saat ini dilatih Shin Tae-yong bisa tampil maksimal pada ajang Piala Dunia U20 2021 mendatang.

Timnas Indonesia akan mentas di kejuaraan bergengsi tahun depan.

Kali ini, levelnya bukan regional lagi, melainkan dunia. Ya, tim Merah Putih akan tampil di Piala Dunia U20 2021.

Kejuaraan dunia yang diadakan dua tahun sekali itu terasa spesial karena akan dihelat di Tanah Air pada 20 Mei-11 Juni 2021.

Baca juga: Persiapan Timnas Indonesia Menuju TC Jakarta-Korea di Bawah Shin Tae-yong

Saat ini, timnas U20 Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang tersebut.

Tak hanya untuk timnas Indonesia, pemerintah juga tengah mempersiapkan berbagai infrastruktur untuk salah satu gelaran sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Menanggapi Piala Dunia U20 2021 yang sudah berada di depan mata, Luis Milla mengapresiasi langkah berani yang telah diambil Indonesia untuk menjadi tuan rumah.

“Saya merasa sangat positif karena PSSI telah bekerja dengan baik, timnas Indonesia juga telah bekerja dengan baik,” kata Luis Milla, sebagaimana BolaSport.com kutip dari live YouTube Garuda Nusantara.

“Tidak mudah memang menjadi tuan rumah karena ini ajang besar, tetapi saya percaya ini akan menjadi pengalaman yang positif untuk sepak bola Indonesia,” ucapnya.

Baca juga: Klub Liga 1 Penyumbang TC Pemain Timnas Indonesia, Arema Terbanyak, Persib Satu

Mantan arsitek tim Garuda itu percaya semua pemain hingga federasi bakal berusaha menjadi yang terbaik untuk tampil maksimal di Piala Dunia U20 nanti.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X