Inter Vs Fiorentina, Conte Sebut Tak Ada Masalah dengan Lautaro Martinez

Kompas.com - 23/07/2020, 22:30 WIB
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tandem lini depan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. GIUSEPPE COTTINI / NURPHOTOLautaro Martinez dan Romelu Lukaku, tandem lini depan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

KOMPAS.com - Lautaro Martinez hanya menjadi pemain pengganti pada laga Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-35 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Inter vs Fiorentina yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada pertandingan tersebut, Antonio Conte menurunkan duet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Alexis dan Lukaku mendapat dukungan dari Christian Eriksen yang beroperasi di belakang duet penyerang tim berjulukan I Nerazzurri tersebut.

Sementara itu, Lautaro Martinez harus memulai laga dari bangku cadangan.

Baca juga: Inter Vs Fiorentina, Conte: Peringkat Kedua Hanya untuk Pecundang

Penyerang asal Argentina itu baru dimasukkan Conte pada menit ke-69 menggantikan Alexis Sanchez.

Namun, masuknya Lautaro tidak mengubah keadaan lantaran Inter tetap gagal menjebol gawang Fiorentina.

Seusai laga, Conte menjelaskan bahwa keputusannya menempatkan Lautaro di bangku cadangan murni berdasarkan kebutuhan taktik dan kebugaran pemainnya.

Sebelumnya, Conte memang sempat menyebut para pemainnya kelelahan karena harus bertanding setiap tiga hari.

Baca juga: Inter Vs Fiorentina, Conte Akui Beberapa Pilarnya Butuh Istirahat

"Kita berbicara tentang pemain 22 tahun yang tidak banyak bermain pada musim lalu," ujar Conte dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X