SEA Games 2021, Vietnam Finalisasi Tiga Cabor

Kompas.com - 23/07/2020, 21:10 WIB
Desmond Clay Sutanto (Millenium) berusaha memasukan bola ke gawang Erwin Rostam (ISA-merah). Dalam laga ini, ISA menang 19-14 atas Millenium. Dok. Liga Polo AirDesmond Clay Sutanto (Millenium) berusaha memasukan bola ke gawang Erwin Rostam (ISA-merah). Dalam laga ini, ISA menang 19-14 atas Millenium.

HANOI, KOMPAS.com - Menjelang perhelatan SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam melakukan finalisasi tiga cabang olahraga.

Baca juga: SEA Games 2021, Vietnam Masih Kumpulkan Pendapat tentang Cabang Olahraga

Ketiga cabang ini adalah sepak takraw, polo air, dan senam sinkronisasi.

Ilustrasi berenangendopack Ilustrasi berenang

"Kami melakukan finalisasi," kata pernyataan Dewan Federasi SEA Games, hari ini.

Pesepak takraw Lena (kiri) dan Leni berlatih secara mandiri di kawasan persawahan di Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (15/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video.ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA Pesepak takraw Lena (kiri) dan Leni berlatih secara mandiri di kawasan persawahan di Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (15/6/2020). Adaptasi dengan keadaan yang berubah selama pandemi ditempuh para atlet dari sejumlah cabang olahraga, salah satunya latihan mandiri di rumah masing-masing, hingga latihan bersama pelatih via konferensi video.

Vietnam akan menjadi tuan rumah pesta olahraga antar-bangsa Asia Tenggara (SEA Games) 2021.

Info terkini menunjukkan, tuan rumah masih mengumpulkan pendapat mengenai cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Ilustrasi berenangmoodboard Ilustrasi berenang

"Kami masih meminta pertimbangan tentang 22 cabang olahraga yang akan dipertandingkan," kata Dewan Federasi SEA Games dalam rapat virtual hari ini.

Beberapa cabang olahraga dimaksud adalah hockey di stadion tertutup, boling, kriket, skateboard, sambo, bola lantai, rugby, triathlon, taekwondo, perahu tradisional, tenis, hingga sepak takraw.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X