Liverpool Vs Chelsea, Komentar Trent Alexander-Arnold soal Trofi Premier League

Kompas.com - 23/07/2020, 19:10 WIB
Trent Alexander-Arnold saat merayakan gol pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 Desember 2019. AFP/ OLI SCARFFTrent Alexander-Arnold saat merayakan gol pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 Desember 2019.

KOMPAS.com - Laga Liverpool vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-37 Premier League atau Liga Inggris menjadi momen pesta bagi tim tuan rumah.

Duel Liverpool vs Chelsea yang digelar di Stadion Anfiled pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim asuhan Juergen Klopp.

Kelima gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Naby Keita (23'), Trent Alexander-Arnold (38'), Georginio Wijnaldum (43'), Roberto Firmino (54'), dan Alex Oxlade-Chamberlain (84').

Adapun, tiga gol balasan Chelsea dipersembahkan oleh Olivier Giroud (45'+3), Tammy Abraham (61'), dan Christian Pulisic (73').

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Drama 8 Gol Iringi Langkah The Reds ke Panggung Juara

Tak hanya menjaga rekor unbeaten alias tak terkalahkan di Anfiled pada musim ini, kemenangan atas Chelsea juga melengkapi pesta perayaan gelar juara Liverpool.

Seusai pertandingan, Jordan Henderson dkk berhak mengangkat trofi Premier League.

Ini merupakan trofi liga pertama Liverpool di era Premier League, atau yang ke-19 sepanjang sejarah Liga Inggris.

Tim berjulukan The Reds itu pun mengakhiri puasa gelar liga yang telah berlangsung selama 30 tahun.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Liverpool Vs Chelsea, The Reds Belum Ternoda di Anfield

Tak ayal, momen selebrasi juara Liverpool seusai laga kontra Chelsea pun disambut meriah oleh seluruh anggota tim The Reds, temasuk Trent Alexander-Arnold yang turut menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut.

Sambil mengangkat trofi Premier League dan medali di lehernya, bek kanan berusia 21 tahun itu menyebut gelar juara Liga Inggris musim ini merupakan hal yang paling diinginkan oleh semua orang yang berada di Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X