Udinese Vs Juventus, Maurizio Sarri Tak Mau Pikirkan Scudetto

Kompas.com - 23/07/2020, 16:20 WIB
Pelatih Juventus Maurizio Sarri saat mendampingi timnya melawan Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih Juventus Maurizio Sarri saat mendampingi timnya melawan Bologna pada lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-35 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia akan menyajikan duel Udinese vs Juventus.

Laga Udinese vs Juventus pada jadwal Liga Italia giornata ke-35 bakal digelar di Stadion Dacia Arena, Kamis (23/7/2020) waktu setempat atau Jumat (24/7/2020) dini hari WIB.

Partai tandang ke markas Udinese menjadi pertandingan krusial bagi Juventus.

Dengan hasil imbang yang diraih Inter Milan saat menjamu Fiorentina, pasukan Maurizio Sarri itu bisa mengunci gelar scudetto Serie A musim ini jika mampu mengalahkan Udinese.

Baca juga: Jelang Udinese Vs Juventus, Sarri Bicara soal Duet Ronaldo-Dybala

Juventus saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 80 poin dari 34 laga.

Tim berjulukan I Bianconeri itu unggul enam angka atas Atalanta yang berada di posisi kedua dan berjarak tujuh poin atas Inter Milan yang menghuni peringkat ketiga.

Apbila mampu menaklukkan Udinese dini hari nanti, Cristiano Ronaldo dkk akan mengumpulkan 83 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, raihan poin Juventus sudah tidak bisa dikejar oleh Inter Milan.

Koleksi poin Juventus memang masih berpeluang disamai Atalanta. Namun, I Bianconeri punya keunggulan head to head (menang 3-1 dan imbang 2-2) atas tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Italia - Juara Malam Ini, Juventus?

Meski Juventus kian dekat dengan gelar juara Liga Italia musim ini, Maurizio Sarri tidak ingin para pemainnya kehilangan fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X