Liverpool Vs Chelsea, Lampard Pastikan Beri Guard of Honour kepada Sang Juara

Kompas.com - 22/07/2020, 17:20 WIB
Frank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADAM DAVY/POOLFrank Lampard seusai laga Chelsea vs Norwich City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan bahwa timnya akan memberikan guard of honour kepada sang juara Liga Inggris, Liverpool.

Chelsea akan melawat ke kandang Liverpool pada lanjutan pekan ke-37 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Liverpool vs Chelsea bakal digelar di Stadion Anfiled pada Rabu (22/7/2020) waktu setempat atau Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Bagi Liverpool, duel kontra Chelsea yang merupakan laga kandang terakhir mereka musim ini akan menjadi momen spesial.

Baca juga: Fakta Jelang Liverpool Vs Chelsea, Persentase Kemenangan The Reds Menurun

Sebab, para pemain Liverpool akan mengangkat trofi Premier League seusai pertandingan tersebut.

Frank Lampard pun memastikan bahwa para pemain Chelsea akan memberikan guard of honour sebagai bentuk penghormatan kepada tim berjulukan The Reds tersebut.

"Saya akan dengan senang hati memberikan guard of honour kepada tim yang memang layak mendapatkannya," kata Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Liverpool telah memenangi liga dengan cara yang sangat baik. Kami akan memberikan penghormatan kepada mereka," ucapnya menambahkan.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Laga Penghormatan bagi The Reds

Kendati demikian, Lampard juga menegaskan bahwa Chelsea akan tetap bermain dengan motivasi tinggi.

Sebab, Cesar Azpilicueta dkk saat ini masih bersaing dengan Leicester City dan Manchester United untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Halaman:

Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X