Man United Vs West Ham, Solskjaer: Semua Mata Tertuju kepada The Hammers

Kompas.com - 22/07/2020, 15:40 WIB
Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PETER POWELL / POOLBruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer seusai Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Duel Manchester United vs West Ham bakal tersaji pada pekan ke-37 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Pertandingan Man United vs West Ham akan digelar di Stadion Old Trafford pada Rabu (22/7/2020) waktu setempat atau Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Laga menjamu West Ham menjadi pertandingan krusial bagi Manchester United dalam usaha mereka untuk menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Tim berjulukan Setan Merah itu saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin dari 36 laga.

Baca juga: Perbedaan Man United Era Solskjaer dan Moyes

Koleksi poin Bruno Fernandes dkk sama dengan Leicester City yang menempati peringkat keempat tapi sudah memainkan 37 pertandingan.

Jika mampu mengalahkan West Ham pada lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-37, Man United bakal naik ke peringkat keempat.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United pun mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi siap tempur menjelang laga kontra West Ham.

Solskjaer mengatakan, skuad Man United sudah melupakan kekalahan dari Chelsea pada semifinal Piala FA dan kini fokus untuk mengamankan tiga angka saat jumpa tim berjulukan The Hammers tersebut.

Baca juga: Sudah Tiba Saatnya Copot De Gea dari Kiper Utama, Man United!

"Saat kami mengalami kekalahan tentunya itu sangat mengecewakan, tapi sekarang adalah waktunya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Sebelumnya kami juga pernah kalah pada pertandingan penting, tetapi kami bisa bangkit. Itulah yang akan kami lakukan," imbuh juru taktik asal Norwegia tersebut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X