Aston Villa Vs Arsenal, Eks Manajer Spurs Sebut The Gunners Kalah Memalukan

Kompas.com - 22/07/2020, 14:50 WIB
David Luiz menampakkan ekspresi kecewa pada laga Aston Villa vs Arsenal di Stadion Villa Park dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 21 Juli 2020. AFP/ RUI VIEIRADavid Luiz menampakkan ekspresi kecewa pada laga Aston Villa vs Arsenal di Stadion Villa Park dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 21 Juli 2020.

KOMPAS.com - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, ikut mengomentari hasil laga Aston Villa vs Arsenal pada lanjutan pekan ke-37 Premier League - kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Aston Villa vs Arsenal yang dilangsungkan di Stadion Villa Park pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol tunggal Mahmoud "Trezeguet" Hassan pada menit ke-27 sudah cukup bagi Aston Villa untuk menumbangkan Arsenal.

Hasil buruk yang diraih Arsenal di kandang Aston Villa sejatinya cukup mengejutkan.

Baca juga: Aston Villa Vs Arsenal, The Gunners Tumbang Tanpa Shoot on Goal

Selain lawan yang masih berkutat di papan bawah, Arsenal juga punya modal dua hasil impresif sebelum melawat ke Stadion Villa Park.

Sebelum bertamu ke markas Aston Villa, tim berjulukan The Gunners itu mampu mengalahkan sang juara Liga Inggris, Liverpool, dan menaklukkan Manchester City pada semifinal Piala FA.

Namun, performa apik Arsenal saat jumpa Liverpool dan Manchester City seperti hilang tak berbekas ketika meladeni Aston Villa.

Atas hasil buruk yang diraih Arsenal, Tim Sherwood melontarkan komentar pedas kepada skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Baca juga: Aston Villa Vs Arsenal, The Villans Keluar dari Zona Merah Berkat Man City!

Sherwood yang pernah menangani Spurs - sebutan Tottenham Hotspur - pada periode 2013–2014 menyebut kekalahan Arsenal dari Aston Villa sebagai hasil yang memalukan.

"Saya tidak melihat hal negatif di sekitar Arsenal (sebelum menghadapi Aston Villa)" kata Sherwood dikutip dari Daily Express.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X