Juventus Vs Lazio, Gli Aquilotti Kini Fokus Amankan Tiket ke Liga Champions

Kompas.com - 21/07/2020, 21:40 WIB
Upaya Cristiano Ronaldo (7) dalam laga Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. AFP/ISABELLA BONOTTOUpaya Cristiano Ronaldo (7) dalam laga Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lazio kembali meraih hasil buruk ketika bertamu ke markas Juventus pada lanjutan giornata ke-34 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Laga Juventus vs Lazio yang digelar di Stadion Allianz pada Selasa (21/7/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus dengan memborong dua gol masing-masing pada menit ke-51 dan 54.

Sementara itu, satu gol Ciro Immobile pada menit ke-83 tidak cukup untuk menyelamatkan Lazio dari kekalahan.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Lazio - Ronaldo 2 Gol, Si Nyonya Besar Jinakkan Elang Ibu Kota

Kekalahan di kandang Juventus membuat Lazio meneruskan rekor buruk tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia.

Dari lima laga terkini, skuad besutan Simone Inzaghi itu menelan empat kekalahan dan hanya bisa meraih sekali hasil imbang.

Rentetan hasil buruk itu juga membuat Ciro Immobile dkk terlempar dari persaingan scudetto musim ini.

Seusai kalah dari Juventus, Lazio kini mengalihkan fokus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Juventus Vs Lazio, Alex Sandro Ungkap Kunci Kebangkitan Bianconeri

Lazio saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan raihan 69 poin, unggul 11 angka atas AS Roma yang berada di posisi kelima.

Dengan empat pertandingan tersisa, tim berjulukan Gli Aquilotti tersebut tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket ke pentas Liga Champions musim depan.

Halaman:


Sumber Lazio
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X