Kompas.com - 20/07/2020, 19:10 WIB
Santi Cazorla merayakan golnya pada pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion La Ceramica, 3 Januari 2019. AFP/JOSE JORDANSanti Cazorla merayakan golnya pada pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion La Ceramica, 3 Januari 2019.

KOMPAS.com - Gelandang veteran asal Spanyol, Santi Cazorla, sepakat bergabung dengan klub Liga Qatar, Al Sadd SC.

Al Sadd yang saat ini dilatih oleh legenda Barcelona, Xavi Hernandez, akan menjadi pelabuhan baru Cazorla setelah kontraknya di Villarreal habis pada akhir musim ini.

Melalui akun Twitter resmi klub pada Senin (20/7/2020) malam WIB, Al Sadd telah mengumumkan bahwa Cazorla akan bergabung dengan klub yang berkompetisi di kasta teratas Liga Qatar tersebut.

"Selamat datang di klub kami, Santi," bunyi pengumuman resmi Al Sadd.

"Kami berharap yang terbaik dan semoga kita bisa meraih banyak gelar bersama-sama. Terima kasih."

Baca juga: Perpanjang Kontrak di Al Sadd, Xavi Sertakan Klausul bagi Barcelona

Sebelumnya, pihak Villarreal telah mengonfirmasi bahwa Cazorla akan meninggalkan klub berjulukan Si Kapal Selam Kuning pada akhir musim ini.

Cazorla kembali ke Villarreal pada musim panas 2018 setelah sebelumnya menghabiskan enam musim di Arsenal.

Di Villarreal, Cazorla berhasil menemukan kembali permainan terbaiknya setelah sempat mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen selama hampir dua musim di Arsenal.

Pada musim pertamanya kembali ke Villarreal, pemain kelahiran Llanera itu sukses mencetak empat gol dari 35 penampilan di La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol.

Baca juga: Villarreal Vs Real Madrid, Santi Cazorla Buyarkan Keunggulan Tim Tamu

Pada musim 2019-2020, Cazorla semakin menunjukkan peran pentingnya bagi Villarreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X