Ante Rebic: Saya "Beli" Mulut Szczesny dengan Gol!

Kompas.com - 19/07/2020, 16:40 WIB
Winger AC Milan, Ante Rebic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese di Stadion San Siro, Minggu (19/1/2020). AFP/MARCO BERTORELLOWinger AC Milan, Ante Rebic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese di Stadion San Siro, Minggu (19/1/2020).

KOMPAS.com - Stiker AC Milan Ante Rebic pernah diremehkan oleh kiper Wojciech Szczesny ( Juventus), tetapi ia membalasnya dengan gol.

Momen itu terjadi pada pertandingan AC Milan vs Juventus yang telah rampung digelar pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Saat AC Milan tertinggal 0-2, Szczesny melontarkan kalimat yang membuat telinga Rebic tidak nyaman.

Namun, alih-alih membalas "bacotan" Szczesny, Rebic justru tetap tenang dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Baca juga: Delapan Laga Tanpa Kalah, AC Milan Sudah Naik Pangkat

Hingga akhirnya, penyerang Kroasia itu bisa membalas perkatan si kiper dengan cara yang elegan.

Ya, Rebic "membeli" mulut Szczesny dengan golnya yang memastikan AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

"Waktu itu Szczesny mengatakan ke saya 'Anda tertinggal 2-0, jangan banyak tingkah'," ucap Rebic, seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya biasanya langsung membalas jika ada yang meremahkan saya, tetapi pada waktu itu saya tidak melakukannya," Rebic menambahkan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Big Match Roma Vs Inter Milan

"Pada akhirnya, saya bisa membungkam mulutnya dengan cara saya sendiri (gol). Itulah kekuatan mental saya," imbuhnya.

Kiper kedua Juventus, Wojciech Szczesny, melakukan pemanasan menjelang duel Liga Italia kontra SPAL di Allianz Stadium Turin, 25 Oktober 2017.AFP/Miguel Medina Kiper kedua Juventus, Wojciech Szczesny, melakukan pemanasan menjelang duel Liga Italia kontra SPAL di Allianz Stadium Turin, 25 Oktober 2017.

Pada laga tersebut, AC Milan tertinggal lebih dulu akibat gol dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo pada awal babak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X