Kompas.com - 19/07/2020, 08:33 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, saat memberi arahan kepada anak asuhnya dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB. AFP/TIM GOODE Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, saat memberi arahan kepada anak asuhnya dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa bangga timnya bisa mengalahkan Manchester City dan Liverpool dalam kurun waktu empat hari.

Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di pentas Liga Inggris pekan ke-36.

Laga Arsenal vs Liverpool tersaji di Emirates Stadium pada Kamis (16/7/2020) WIB.

Tiga hari berselang, tim berjuluk The Gunners itu kembali memetik kemenangan. Arsenal sukses melumat Man City dengan skor 2-0.

Baca juga: Arsenal Vs Man City - The Gunners Menang, Liverpool Ikut Terseret

Duel Arsenal vs Man City usai dihelat di Wembley Stadium pada Minggu (19/7/2020) dini hari WIB dalam partai semifinal Piala FA.

Dua gol kemenangan tersebut dicetak oleh Pierre Emerick-Aubameyang pada menit ke-19 dan 71.

Berkat kemenangan The Gunners atas Man City itu membuat mereka berhak melaju ke final Piala FA dan menanti calon lawan dari hasil Man United vs Chelsea.

Bagi Arteta, dua kemenangan tersebut sangat indah. Dia merasa bangga dengan jerih payah timnya.

Baca juga: Hasil Piala FA, Ini Rating Pemain Arsenal vs Man City

"Kami memiliki minggu yang luar biasa dengan mengalahkan dua tim terbaik di Eropa (Liverpool dan Man City), itu tidak terjadi setiap hari," kata Arteta dikutip BBC Sport.

"Saya tidak peduli siapa yang bermain, saya bisa mempercayai mereka. Kami membuat perubahan dan semua orang siap," ungkap dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X