Perez Jamin Masa Depan Zidane Usai Bawa Real Madrid Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 18/07/2020, 21:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberi selamat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City AFP/GIUSEPPE CACACEPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberi selamat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah memenangkan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 12 Januari 2020, di King Abdullah Sports City

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez menjamin masa depan Zinedine Zidane setelah ia membawa klub berjulukan Los Blancos itu menjuarai La Liga 2019-2020.

Real Madrid memastikan diri menjadi juara La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol musim seusai meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal pada jornada ke-37, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Villarreal membuat raihan poin Real Madrid di klasemen Liga Spanyol sudah tidak bisa dikejar lagi oleh rival abadi mereka, Barcelona.

Los Blancos kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 86 poin, unggul tujuh angka atas Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Kisah Comeback Zinedine Zidane, dari 12 Poin di Belakang Barcelona ke Gelar Juara Liga Spanyol

Real Madrid pun sukses meraih gelar juara La Liga untuk kali ke-34.

Bagi Zinedine Zidane, ini merupakan gelar La Liga kedua sepanjang kariernya sebagai pelatih Real Madrid.

Sebelumnya, legenda sepak bola Perancis itu sukses membawa Los Blancos meraih gelar juara La Liga pada musim 2016-2017.

Prestasi gemilang Zidane pada periode keduanya melatih Real Madrid membuat Florentino Perez tak ragu melontarkan pujian.

Perez pun menegaskan bahwa masa depan Zidane akan tetap berada di Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Juara, Zidane Hadirkan Trofi Tiap 19 Laga

"Beberapa hari lalu saya melihat cuitan yang menyebut Zidane memenangi trofi setiap 19 pertandingan," ungkap Perez seperti dikutip dari Marca, Sabtu (18/7/2020).

Halaman:

Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X