PSG Kembali Menang Besar, Neymar Justru Khawatir

Kompas.com - 18/07/2020, 18:10 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain Pablo Sarabia merayakan gol dengan Neymar dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Champions Grup A antara Paris Saint -Germain PSG vs Galatasaray di Stadion Parc des Princes di Paris pada 11 Desember 2019. AFP/BERTRAND GUAYGelandang Paris Saint-Germain Pablo Sarabia merayakan gol dengan Neymar dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Champions Grup A antara Paris Saint -Germain PSG vs Galatasaray di Stadion Parc des Princes di Paris pada 11 Desember 2019.

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, mengaku khawatir meski timnya mampu meraih kemenangan besar dalam pertandingan uji coba menghadapi klub Belgia, Waasland-Beveren.

Laga uji coba PSG vs Waasland-Beveren yang digelar di Stadion Parc des Princes pada Jumat (17/7/2020) waktu setempat berakhir dengan kemenangan telak 7-0 untuk tim tuan rumah.

Ketujuh gol PSG dalam pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh bunuh diri Aleksandar Vukotic, Neymar, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Eric Maxim Choupo-Moting (2 gol), dan Loic Mbe Soh.

Ini merupakan laga uji tanding kedua yang dijalani pasukan Thomas Tuchel tersebut.

Sebelumnya, tim berjulukan Les Parisiens itu sukses menaklukkan Le Havre dengan skor tak kalah mencolok 9-0.

Baca juga: Disaksikan 5.000 Penonton, PSG Menang 9-0 pada Laga Uji Coba

Meski timnya mampu menang besar, Neymar sempat dibuat khawatir lantaran pertandingan tersebut berjalan dengan instensitas cukup tinggi.

Penyerang asal Brasil itu khawatir ia dan rekan-rekan setimnya akan mengalami cedera akibat permainan agresif tim lawan.

"Ya, kami sedikit khawatir. Kami di sini untuk laga persahabatan dan tipe permainan seperti itu seharusnya tidak terjadi," kata Neymar seusai laga, dikutip dari Daily Mail.

"Kami harus menyiapkan diri, tapi di lain sisi kami juga harus berhati-hati," ucapnya menambahkan.

Baca juga: PSG Diyakini Tak Akan Jual Bintangnya, Termasuk Mbappe dan Neymar

Lebih lanjut, Neymar mengaku gembira lantaran pertandingan kontra Waasland-Beveren bisa digelar di Stadion Parc des Princes dengan dihadiri penonton meskipun jumlahnya terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Daily Mail
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X