Jadwal Liga Italia, Atalanta Siap Geser Inter Milan

Kompas.com - 18/07/2020, 06:08 WIB
Ruslan Malinovskyi (tengah) bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi gol pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri dItalia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu 24 Juni 2020. AFP/ MIGUEL MEDINARuslan Malinovskyi (tengah) bersama rekan satu timnya melakukan selebrasi gol pada laga Atalanta vs Lazio di Stadio Azzurri dItalia dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu 24 Juni 2020.

KOMPAS.com - Posisi Atalanta dalam klasemen Liga Italia hingga pekan ke-33 berakhir terletak di urutan ketiga.

Atalanta memiliki kesempatan naik peringkat kedua dan menggeser Inter Milan andai mampu mengalahkan tuan rumah Hellas Verona pada giornata 34.

Pertandingan Verona vs Atalanta bakal berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu (18/7/2020). Kickoff pukul 22.15 WIB.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkapkan Verona bukan sekelas tim teri.

Baca juga: Sassuolo Vs Juventus, Sarri Masih Trauma dengan Laga Kontra Atalanta

Verona hampir mirip dengan Atalanta dalam hal motivasi dan tekad meraih kemenangan.

Di sisi lain, Gasperini tampaknya belum merasa aman untuk finis di empat besar guna meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Masih ada lima pertandingan lagi dan program (tembus Liga Champions) terasa sulit bagi semua orang," kata Gasperini dikutip Football Italia.

"Laga (kontra Verona) akan menjadi pertarungan hebat, juga menjaga motivasi sekaligus mempersiapkan diri kami untuk Liga Champions," jelas dia.

Baca juga: Liga Italia, Otak Emas Gasperini Ditolak Inter Milan

Sejauh ini, rotasi Gasperini dalam jadwal padat Liga Italia membuahkan hasil.

Atalanta bisa memaksimalkan perolehan poin baik dalam laga tandang maupun kandang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X