AC Milan Vs Parma, Zlatan Ibrahimovic "Ngamuk" Lagi

Kompas.com - 16/07/2020, 08:40 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/CLAUDIO VILLAReaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga AC Milan vs Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempa atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com -  Zlatan Ibrahimovic kembali menunjukkan "kemarahannya" saat AC Milan meladeni Parma pada lanjutan pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020.

Zlatan Ibrahimovic turun sejak menit awal pada laga AC Milan vs Parma di Stadion San Siro, Rabu (15/7/2020) malam waktu setempat atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Ia kembali dipasang sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 ala Stefano Pioli.

Sepanjang laga, penyerang berpaspor Swedia itu sebenarnya tampil cukup baik.

Baca juga: Hasil Liga Italia AC Milan Vs Parma, Rossoneri Menang Meyakinkan

Selain kerap menebar ancaman ke gawang Parma, Ibrahimovic juga berperan sebagai tembok pemantul berkat fisiknya yang tinggi menjulang.

Statistik dari Whoscored menunjukkan bahwa Ibrahimovic melepaskan total sembilan tembakan, tetapi hanya satu yang mengenai sasaran.

Sisanya, tiga tendangan diblok lawan dan lima lainnya melenceng dari target.

Hal tersebut cukup membuat bomber 38 itu frustrasi. Ia kerap terlihat menunjukkan emosinya dalam beberapa kesempatan di lapangan.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Italia: Juve dan Lazio Imbang, Milan dan Roma Menang

Laga pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AC Milan tanpa ada kontribusi gol dari Ibrahimovic.

Selepas pertandingan, pelatih Stefano Pioli menjelaskan bahwa "kemarahan" Ibrahimovic adalah untuk dirinya sendiri karena gagal mencetak gol.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X