Anthony Ginting Masuk Daftar Penerus F4 bersama Tiga Pemain Ini

Kompas.com - 15/07/2020, 17:20 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Anthony Ginting tampil sebagai juara setelah menang 17-21, 21-15, dan 21-9. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGTunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Anthony Ginting tampil sebagai juara setelah menang 17-21, 21-15, dan 21-9.
|

KOMPAS.comAnthony Ginting beserta 3 pemain lainya masuk daftar penerus Fantastic 4 (F4) tunggal putra bulu tangkis versi media China.

Awalnya, julukan F4 disematkan pada sosok empat legenda bulu tangkis semisal Peter Gade, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, dan Lin Dan.

Keempat pemain tunggal putra itu dianggap tampil mendominasi kejuaraan bulu tangkis di era 2000-an.

Namun semuanya sudah memutuskan untuk gantung raket. Terbaru, adalah kabar dari Lin Dan yang memutuskan pensiun pada tanggal 4 Juli lalu.

Namun demikian, F4 masih tetap berlanjut lwat generasi baru dimana Anthony Ginting masuk dalam salah satunya.

Kehadiran generasi anyar F4 tunggal putra sendiri merupakan jajak pendapat yang dibuat oleh media asal China, Sina.

1. Anthony Ginting

Anthony Ginting masuk dalam daftar nama pertama yang masuk sebagai penerus F4 lantaran menjadi tumpuan Indonesia saat mengikuti kejuaraan dunia

Baca juga: Anthony Ginting Ungkap Kunci Tak Terkalahkan di PBSI Home Tournament

Pemain 24 tahun ini dinilai hebat, sehingga sering merepotkan pemain deretan top dunia.

Pada musim lalu, Anthony mengalami kesialan lantaran selalu gagal juara.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X