Jumlah Gol Trio Man United Samai Trio Juventus, Lampaui Trio Liverpool

Kompas.com - 15/07/2020, 14:00 WIB
Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. AFP/MIKE HEWITT / POOL Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

KOMPAS.comManchester United memang baru saja meraih hasil imbang kontra Southampton, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, pada lanjutan Liga Inggris.

Laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan skor 2-2.

Namun, catatan gol trio lini depan mereka terus bertambah.

Pada laga kontra Southampton, dua dari trio mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial ikut menyumbang angka.

Baca juga: Ditambah Anthony Martial, Man United Tercatat Punya 10 Pemain Pencetak 50 Gol di Liga Inggris

Jika ditotal, trio lini depan Man United, yakni Rashford, Martial, dan Mason Greenwood sudah mengemas 58 gol sepanjang musim ini di semua ajang.

Rinciannya, Rashford 21 gol, Martial 21 gol, dan Greenwood 16 gol.

Khusus Greenwood, juru gedor berusia 18 tahun itu sebenarnya sudah mengemas 18 gol sepanjang musim ini, namun dua di antaranya ia ciptakan di kompetisi EFL Trophy dan Premier League 2 bersama tim junior Man United.

Jumlah gol trio Man United saat ini bahkan menyamai torehan trio penyerang milik Juventus (Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain).

Adapun Ronaldo mengemas 32 gol, Dybala 17 gol, sementara Higuain sembilan gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, trio lini depan Man United lebih subur ketimbang trio Liverpool (Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X