Link Live Streaming Chelsea Vs Norwich, Kickoff 02.15 WIB

Kompas.com - 15/07/2020, 01:15 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pekan ke-36 Premier League atau kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris akan dibuka oleh duel Chelsea vs Norwich City.

Laga Chelsea vs Norwich bakal dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (14/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Chelsea yang saat ini sedang bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions dengan Leicester City dan Manchester United berpeluang besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Sebab, Norwich City yang akan menjadi lawan pasukan Frank Lampard sudah tidak punya kepentingan lagi di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Prediksi dan Fakta Chelsea Vs Norwich, Laga Mudah Untuk The Blues

Tim berjulukan The Canaries itu sudah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan seusai menelan kekalahan 0-4 dari West Ham pada laga sebelumnya.

Kans untuk meraih poin penuh tentunya tidak ingin dilewatkan oleh Cesar Azpilicueta dkk.

Peluang Chelsea untuk meraih kemenangan semakin terbuka lebar lantaran mereka didukung oleh rekor kandang yang cukup apik.

Dari empat laga kandang terakhir di ajang Liga Inggris, Chelsea selalu meraih kemenangan dan bisa mencetak minimal dua gol ke gawang lawan.

Motivasi para pemain Chelsea untuk meraih kemenangan kian tinggi sebab pada pertandingan terakhir mereka kalah telak 0-3 dari Sheffield United.

Baca juga: Manchester City Lolos dari Hukuman UEFA, Lampard Pilih Fokus ke Chelsea

"Pada laga-laga sebelumnya kami kebobolan cukup banyak gol. Sekarang kami harus bersatu dan berjuang bersama-sama," ujar Cesar Azpilicueta, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Mola TV
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X