Persiapan Mepet, Jorge Masvidal Tak Mau Jadikan Alasan Kekalahan dari Kamaru Usman

Kompas.com - 12/07/2020, 17:00 WIB
Poster pertarungan antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal di UFC 251. Duel perebutan gelar juara kelas welter UFC itu akan dilakukan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (11/7/2020) (TWITTER.COM/UFC) UFCPoster pertarungan antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal di UFC 251. Duel perebutan gelar juara kelas welter UFC itu akan dilakukan di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (11/7/2020) (TWITTER.COM/UFC)

KOMPAS.com - Petarung asal Amerika Serikat Jorge Masvidal gagal merebut sabuk juara kelas welter setelah kalah dari Kamaru Usman pada pertarungan UFC 251.

Dalam pertarungan UFC 251 yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020) siang WIB, Jorge Masvidal kalah dari Kamaru Usman melalui keputusan angka mutlak.

Jorge Masvidal mengakui bahwa persiapannya untuk menghadapi Kamaru Usman sangatlah minim.

Dia hanya memiliki waktu enam hari untuk mempersiapkan penampilan melawan Kamaru Usman dalam perebutan gelar juara kelas welter.

Kamaru Usman awalnya dijadwalkan bertanding melawan Gilbert Burns pada UFC 251.

Namun, rencana pertarungan itu batal karena Burns terjangkit virus corona.

Kamaru Usman kemudian melemparkan tawaran bertanding kepada Jorge Masvidal.

Tantangan duel melawan Kamaru Usman diterima Jorge Masvidal enam hari sebelum pertarungan tersebut digelar.

Meski persiapannya terbilang sangat mepet, Masvidal tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan kekalahannya dari Usman.

"Saya benci menjalani pertandingan dengan persiapan yang pendek, tetapi saya tidak akan menjadikannya sebagai alasan," kata Masvidal, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

Baca juga: Hasil Lengkap UFC 251, Ciuman Jorge Masvidal Berujung Kekalahan

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X