Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta, Panggung Ronaldo-Dybala

Kompas.com - 11/07/2020, 21:15 WIB
Penyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/ISABELLA BONOTTOPenyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Giornata 32 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia akan menyajikan partai seru Juventus vs Atalanta.

Duel Juventus vs Atalanta bakal digelar di Stadion Allianz pada Sabtu (11/7/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari dengan kick-off mulai pukul 02.45 WIB.

Bentrok Juventus kontra Atalanta diprediksi bakal berjalan sengit lantaran keduanya merupakan tim penghuni papan atas klasemen Liga Italia.

Juventus yang mengumpulkan 75 poin saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia. Sementara itu, Atalanta menempati peringkat ketiga dengan koleksi 66 angka.

Baca juga: Juventus Vs Atalanta, Dybala dan De Ligt Bisa Kembali

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus butuh pelampiasan setelah pada laga sebelumnya mereka digebuk 2-4 oleh AC Milan.

Di kubu tamu, Atalanta melawat ke Stadion Allianz dengan kepercayaan diri tinggi karena selalu menang sejak Liga Italia digulirkan lagi pada pertengahan Juni lalu.

Menjamu Atalanta, Maurizio Sarri mendapat kabar baik soal Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt.

Setelah absen kontra AC Milan akibat hukuman akumulasi kartu, Dybala dan De Ligt sudah bisa dimainkan menghadapi Atalanta.

Kembalinya Dybala membuat Sarri bisa menurunkan komposisi terbaik di lini depan. Penyerang asal Argentina itu diprediksi akan bermain sejak menit pertama bersama Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Baca juga: Juventus Vs Atalanta, Sarri Minta Ronaldo dkk Jaga Konsistensi

Khusus bagi Ronaldo, ia sedang dalam periode bagus dengan selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir Juventus sejak restart Serie A.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X