Liga Malaysia Diizinkan Bergulir Kembali pada 15 Agustus 2020

Kompas.com - 11/07/2020, 12:40 WIB
Kompetisi Liga Malaysia (Malaysian Super League). TWITTER.com/AFFPRESSEKompetisi Liga Malaysia (Malaysian Super League).

KOMPAS.com - Kasta tertinggi Liga Malaysia, Liga Super Malaysia (MSL) musim 2020 mendapat izin dihelat kembali pada 15 Agustus mendatang.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Menteri Pertahanan dan Menteri Senior Malaysia, Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob.

"Untuk tim-tim olahraga seperti sepak bola, rugbi, sepak takraw, bola basket, squash akan digulirkan kembali pada 15 Agustus 2020," ucap Ismail dalam keterangan resmi yang dikutip dari AseanFootball.org.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Menjauh dari Barca, Real Madrid Semakin Dekat ke Tangga Juara

"Sebagai contoh, turnamen MSL, Premier League (MFL), Sepak Takraw League (STL), Hockey League (MHL), dan Rugby League. Kesemuanya adalah liga yang diizinkan bergulir kembali."

Ismail juga mengatakan, meski liga digulirkan kembali, namun penonton dilarang hadir di stadion.

Ia juga berujar bahwa pandemi Covid-19 di Malaysia belum berakhir. Oleh karena itu, semua pihak penyelanggara liga diminta untuk menaati prosedur yang berlaku.

Adapun Liga Super Malaysia musim ini baru memasuki pekan keempat sebelum ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Kali terakhir, 12 kontestan kompetisi level teratas Malaysia itu berlaga pada 15 Maret 2020.

Baca juga: Liga 1 Akan Mulai 1 Oktober


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X