PUBG Mobile Rilis Update Terbaru, Berikut Beberapa Fitur Tambahannya

Kompas.com - 11/07/2020, 10:00 WIB
PUBG Mobile merilis update versi terbaru yang disertai sejumlah fitur anyar. Dok. PUBG MobilePUBG Mobile merilis update versi terbaru yang disertai sejumlah fitur anyar.

KOMPAS.com - Game eSports PUBG Mobile baru saja merilis peta battle royale terbaru bernama "Livik" yang bisa dinikmati melalui update versi 0.19.0.

Livik merupakan medan pertempuran dengan pemandangan indah alam Nordik yang dirancang secara eksklusif bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile.

Untuk update versi 0.19.00, para penggemar bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store (android) dan Apple Apps Store (IOS).

Baca juga: PUBG Mobile Dapat Peta Eksklusif Livik, Apa Istimewanya?

Peta berukuran 2x2 kilometer itu terdiri dari empat medan, yaitu bukit bersalju, perairan, daerah gurun, dan hutan.

Peta dirancang lebih kecil dari peta lainnya dan hanya dapat menampung sebanyak 52 pemain.

Kendati demikian, peta Livik menyajikan gameplay penuh aksi yang intensif dan serba cepat dengan sekitar 15 menit per pertandingan.

Dalam peta ini juga diperkenalkan sebuah kendaraan eksklusif "Monster Truck" yang dapat menaklukkan segala medan, serta dua senjata baru yaitu submachine gun P90 dan MK12.

Berikut ini beberapa fitur baru yang hadir di PUBG Mobile versi 0.19.0:

1. Bonfire Mode Gameplay

Pemain yang tengah berada dalam peta Erangel dan Miramar akan menemukan tiga item unik di sekitar peta berupa patung-patung berbentuk flashbang.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X