Drawing Liga Champions, Potensi Barcelona Vs Bayern di Perempat Final

Kompas.com - 10/07/2020, 19:38 WIB
Bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Napoli vs Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTEBek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Napoli vs Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stadion San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - UEFA telah melakukan drawing atau undian perempat final Liga Champions musim 2019-2020.

Dari hasil drawing yang dilakukan pada Jumat (10/7/2020) sore itu, terdapat potensi pertemuan tim-tim besar, misalnya Barcelona vs Bayern Muenchen.

Pada 16 besar Liga Champions, Barcelona tengah menghadapi perlawanan Napoli.

Di leg pertama, raksasa Liga Spanyol itu berhasil menahan imbang Napoli di San Paolo dengan skor 1-1.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal Liga Champions, dari Leg Kedua 16 Besar hingga Final

Peluang Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions sangat terbuka mengingat mereka akan menjadi tuan rumah di Camp Nou pada 8 Agustus nanti.

Begitu pun dengan Bayern Muenchen. Saat ini, juara Bundesliga Jerman itu tengah unggul 3-0 atas Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Peluang lolos ke perempat final besar mengingat Bayern akan meladeni Chelsea di kandang sendiri Allianz Arena pada leg kedua.

Karena itu, potensi laga Barcelona vs Bayern Muenchen pun terbuka.

Selain itu, terdapat pula kemungkinan bigmatch antara Manchester City atau Real Madrid vs Juventus.

Baca juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2019-2020

Manchester City memiliki "tabungan" unggul 2-1 pada leg pertama. Posisi mereka terbuka melaju ke perempat final karena akan menjadi tuan rumah pada leg kedua 16 besar nanti. 

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X