Kemenangan Barcelona dengan Momen Messi-Griezmann Berpelukan "Dicibir" Pelatih

Kompas.com - 09/07/2020, 09:00 WIB
Pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez pada lanjutan pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. LLUIS GENEPemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez pada lanjutan pertandingan pekan ke-35 Liga Spanyol, Barcelona vs Espanyol yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, merasa tak puas dengan kemenangan timnya atas Espanyol.

Barcelona bertemu dengan Espanyol dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-35.

Laga Barcelona vs Espanyol usai digelar di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Satu gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke-56.

Kendati meraih poin penuh, Setien menyebut permainan Barcelona tak sesuai dengan harapannya. Bahkan, dia menyebut buruk.

Baca juga: Persaingan Gelar Juara Liga Spanyol, Barcelona Berharap Real Madrid Kalah

Padahal dalam kemenangan Barca atas Espanyol itu, terjadi momen bahagia antara Lionel Messi dengan Antoine Griezmann. Mereka menjadi aktor di balik gol yang tercipta dari kaki Luis Suarez.

Bermula lewat serangan sebelah kiri Barcelona, Jordi Alba mengirim bola kepada Griezmann yang merangsek ke tengah pertahanan lawan.

Tanpa kontrol, pemain timnas Perancis itu melanjutkan bola tersebut ke kaki Messi dengan backhell.

Tak ingin kehilangan kesempatan, Messi langsung menyepak si kulit bulat dengan kaki kerasnya namun membentur kaki pemain lawan dan membuat bola liar.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Terpaut 1 Angka dari Real Madrid

Luis Suarez yang berlari searah dengan bola mencoba mengejarnya dan "bam", gol tercipta.

Akan tetapi, pelatih Barca, Quique Setien memiliki pandangan berbeda.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X