Crystal Palace Vs Chelsea, Willian Berpeluang Cetak Sejarah di Liga Inggris

Kompas.com - 07/07/2020, 09:40 WIB
Winger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANWinger Chelsea, Willian, seusai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Willian berpeluang mencetak sejarah pada laga Crystal Palace vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Crystal Palace vs Chelsea bakal dihelat di Stadion Selhurst Park, London, pada Selasa (7/7/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Chelsea yang sedang bersaing dengan Manchester United dalam perebutan tiket ke Liga Champions wajib meraih kemenangan.

Jika gagal meraih angka penuh, posisi Chelsea di tabel klasemen Liga Inggris terancam disalip Manchester United.

Baca juga: Crystal Palace Vs Chelsea, Absennya Kante Jadi Keuntungan Jorginho

Khusus bagi Willian, winger milik Chelsea asal Brasil itu berpeluang mencatatkan namanya ke dalam sejarah Premier League pada laga kontra Crystal Palace.

Melansir dari laman resmi Premier League, Willian berpeluang menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol via tendangan penalti dalam empat pertandingan beruntun.

Syaratnya, pemain berusia 31 tahun itu harus bisa mencetak gol melalui titik putih pada laga kontra Crystal Palace.

Sebelumnya, Willian telah mencetak gol via penalti dalam tiga pertandingan beruntun.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Chelsea dan Arsenal Berlaga

Eks pemain Shakhtar Donetsk itu mencetak gol melalui tendangan penalti saat Chelsea menghadapi Manchester City (pekan 31), West Ham (32), dan terakhir Watford (33).

Bertamu ke markas Crystal Palace, Willian berpeluang besar kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Frank Lampard.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X