Link Live Streaming Liga Inggris, Tottenham Vs Everton

Kompas.com - 06/07/2020, 19:00 WIB
Harry Kane merayakan golnya pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020. AFP/ NEIL HALLHarry Kane merayakan golnya pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020.

KOMPAS.com - Laga Tottenham Hotspur vs Everton bakal menutup gelaran Liga Inggris pekan ke-33.

Pertandingan Tottenham vs Everton rencananya berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Senin (6/7/2020) atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, telah mempersiapkan timnya namun kepastian salah satu penyerang andalan mereka, Dele Ali, untuk berlaga masih belum jelas.

Mourinho menyebut Dele Ali bisa saja dicadangkan karena bermasalah ketika latihan bersama.

Baca juga: Tottenham Vs Everton, Mourinho Berencana Langgar Protokol Kesehatan

"Ada sesuatu yang terjadi hari ini ketika Dele Alli berlatih," kata Mourinho dikutip laman resmi klub.

"Ketika saya mengatakan 'sesuatu' itu karena saya tak tahu apa yang sedang dirasakannya adalah hal besar dan karena tidak tahu apa yang sebenarnya."

"Jika Anda bertanya kepada saya pada saat ini, saya akan mengatakan bahwa ia akan tersedia, tetapi, saya tidak tahu," ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Selebihnya, kata Mourinho, pemain lain siap dan tak bermasalah dengan hasil minor dari beberapa pertandingan Tottenham sebelumnya.

Baca juga: Tottenham Kalah, Mourinho Berang dengan Keberadaan VAR

Sementara di kubu tim tamu, striker Everton asal Brasil, Richarlison, siap menjebol gawang Tottenham.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memastikan Richarlison telah kembali pulih setelah cedera.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X