Bos UFC Rilis Video Promo Duel Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal

Kompas.com - 06/07/2020, 18:20 WIB
Presiden UFC, Dana White. AFP/Logan RielyPresiden UFC, Dana White.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White merilis video promo UFC 251 baru untuk pertarungan Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal.

Dikutip dari BolaSport.com, video tiga menit ini memiliki segala yang dimiliki iklan khas UFC khas untuk Pay Per View (PPV), kecuali judul di bagian akhir.

UFC belum mengumumkan secara resmi pertarungan ini sampai hasil tes dua petarung tersebut menyatakan negatif virus corona.

Baik Kamaru Usman dan Jorge Masvidal baru akan diterbangkan ke Abu Dhabi jika sudah dinyatakan tak terinfeksi Covid-19.

"Kami masih menunggu pengumuman secara resmi untuk Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 251, tetapi untuk saat ini penggoda tiga menit dari presiden UFC harus dilakukan. Mungkin tidak resmi, tetapi cukup resmi," tulis White dalam cuitannya di Twitter.

Ada permusuhan serius antara Usman dan Masvidal, yang secara teratur saling melempar tuduhan satu sama lain dan mengalami pertengkaran hebat pada Super Bowl di Miami pada Januari lalu hingga harus dipisah.

Baca juga: Reaksi Khabib Nurmagomedov Lihat Arena Bertarung UFC yang Baru

"Agak lucu bagi saya untuk menyaksikan menjadi seperti apa dia. Dia adalah orang yang sama, pengembara yang sama," kata Usman dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Tetapi, sekarang segala yang dia katakan tidak akan terjadi. Semua yang dia lawan, menjadi klise," ujar Usman.

Jika semuanya berjalan dengan baik dan pertarungan mendapatkan lampu hijau, konferensi pers akan segera digelar.

Sementara itu, pertarungan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu terbaik yang ditawarkan pada UFC 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X