Chelsea Tidak Keder dengan Performa Man United Akhir-akhir Ini

Kompas.com - 06/07/2020, 12:00 WIB
Ekspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ BEN STANSALLEkspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan, timnya akan tetap fokus di sisa pertandingan Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea baru saja menang atas Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Kemenangan ini membawa pasukan Biru London menempati posisi keempat lagi. Beberapa jam sebelumnya, posisi mereka tergusur oleh Manchester United yang menang atas Bournemouth.

Baca juga: Bersama Bruno Fernandes, Man United Perlahan Kembali ke Masa Jayanya

Chelsea patut waspada dengan performa dengan Man United.

Sebab, dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris, Setan Merah tidak terkalahkan dengan mencatatkan enam kemenangan.

Lampard mengatakan, Man United merupakan rival Chelsea dalam persaingan empat besar, tetapi timnya tidak gentar dengan performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

"Kami tahu kekuatan Man United dan faktanya kami unggul dua poin atas mereka dan kami senang dengan ini, " ucap Lampard, dilansir dari Goal.

Lampard menegaskan, Chelsea akan berjuang untuk finis di posisi empat besar pada musim ini dan tetap fokus di sisa pertandingan.

Baca juga: Ada Apa dengan Jorginho, Chelsea?

"Kami tahu empat besar akan diperebutkan sampai akhir musim dengan performa seperti saat ini," ucap pelatih berusia 42 tahun itu.

"Soal Man United dan tim-tim di sekitar kami, kami harus fokus pada diri kami sendiri."

"Kami mencoba meraih hasil positif. Itu akan menjadi tujuan utama kami," tutur Lampard.


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X