Napoli Vs Roma, Gattuso Puji Performa Lorenzo Insigne dkk

Kompas.com - 06/07/2020, 08:40 WIB
Lorenzo Insigne merayakan gol yang ia cetak dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso, dalam laga Napoli vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-30 Liga Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020). AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORAROLorenzo Insigne merayakan gol yang ia cetak dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso, dalam laga Napoli vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-30 Liga Italia yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020).

KOMPAS.com - Napoli sukses menundukkan AS Roma pada lanjutan giornata 30 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Napoli vs Roma yang digelar di Stadion San Paolo, Senin (6/7/2020) dini hari, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Napoli harus berjuang ekstra keras untuk mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, tim berjuluk I Partenopei itu membuka keunggulan pada menit ke-55 melalui Jose Callejon.

Umpan lambung Mario Rui berhasil dikonversi menjadi oleh Callejon.

Baca juga: Napoli Vs AS Roma, Gol Melengkung Insigne Tumbangkan Serigala Ibu Kota

Namun, lima menit setelah gol Callejon, Roma mampu membalas lewat aksi Henrikh Mkhitaryan.

Napoli akhirnya memastikan kemenangan atas Roma berkat gol cantik Lorenzo Insigne pada menit ke-82.

Sepakan melengkung Insigne tak mampu diantisipasi oleh kiper Roma, Pau Lopez.

Seusai laga, Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli memuji permainan tak kenal menyerah yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Secara khusus, Gattuso melontrakan pujian untuk Insigne yang disebutnya sebagai pemain pembeda.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X