Messi dan Griezmann Tampil Kompak, Bukti Barcelona Baik-baik Saja?

Kompas.com - 06/07/2020, 07:00 WIB
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari. AFP/JOSE JORDANDua penyerang Barcelona, Lionel Messi danAntoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Villarreal pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol yang digelar di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari.

KOMPAS.com - Barcelona tampil impresif pada lanjutan jornada 34 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, Senin (6/7/2020) dini hari.

Melawat ke Estadio de la Ceramica kandang Villarreal, Barcelona sukses menumbangkan tim tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Empat gol Barcelona dicetak oleh bunuh diri Pau Torres (14'), Luis Suarez (20'), Antoine Griezmann (45'), dan Ansu Fati (87').

Adapun, satu-satunya gol balasan Villarreal diciptakan oleh Gerard Moreno pada menit ke-14.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Villarreal Vs Barcelona - Messi Gemilang, Blaugrana Menang

Hasil Liga Spanyol tersebut sangat berarti bagi Barcelona setelah pada dua pertandingan sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Kemenangan di kandang Villarreal sekaligus menepis kabar panas soal adanya perpecahan di ruang ganti Barcelona.

Sebelum melawat ke Estadio de la Ceramica, tim berjuluk Blaugrana itu memang diguncang isu tak sedap terkait dua pemain bintangnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Messi dikabarkan tak akur dengan sang pelatih, Quique Setien. Selain itu, keputusan Setien mencadangkan Griezmann pada dua pertandingan sebelumnya juga membuat situasi internal Barcelona menjadi sorotan.

Baca juga: Messi Ngambek dan Sudah Tak Mau Teruskan Karier di Barcelona

Namun, kabar panas yang menyebut ruang ganti Barcelona sedang tidak baik-baik saja terhapus oleh permainan impresif Blaugrana saat bersua Villarreal.

Pada pertandingan tersebut, Setien menurunkan trio Messi, Griezmann, dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X