Jumlah Gol Trio Man United Sudah Lampaui 'Trio Terbaik Eropa' Milik Liverpool

Kompas.com - 05/07/2020, 09:30 WIB
Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. AFP/MIKE HEWITT / POOL Trio Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

KOMPAS.com - Jumlah gol trio Manchester United ( Marcus Rashford- Anthony Martial- Mason Greenwood) kini sudah melampaui catatan trio 'terbaik dunia' milik Liverpool untuk musim ini.

Pandit Jamie Carragher pernah menyebut trio Liverpool (Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah) sebagai trio terbaik dunia saat ini.

Hal itu diungkapkan Carragher setelah Liverpool bermain imbang dengan Everton pada pekan ke-30 Liga Inggris 2019-2020.

"Tiga penyerang Liverpool merupakan yang terbaik di Eropa, tetapi saat salah satu dari mereka keluar, ada penurunan besar-besaran," ucap Carragher kepada Sky Sports.

Baca juga: Man United Vs Bournemouth, 5 Gol Setan Merah Benamkan Tim Degradasi

Sepanjang musim ini, total gol yang dikumpulkan Firmino, Mane, dan Salah untuk Liverpool mencapai angka 51 di semua kompetisi.

Firmino mengemas 11 gol, Mane 19 gol, sedangkan Salah 21 gol.

Namun kini, catatan gol trio terbaik dunia itu sudah dilampaui trio yang lain, yakni milik Manchester United.

Terbaru, trio Man United sama-sama menyumbang gol dalam kemenangan 5-2 atas Bournemouth di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/7/2020).

Greenwood menyumbang dua gol, sementara Rashford dan Martial satu.

Maka dari itu, catatan gol trio Man United kini sudah mencapai angka 55.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X