Ucapan Duka ke Ayah Khabib Malah Bikin McGregor Kena Sindir

Kompas.com - 04/07/2020, 21:25 WIB
Conor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. twitterConor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

KOMPAS.com - Ucapan duka dari Conor McGregor untuk ayah Khabib Nurmagomedov ternyata menuai beragam tafsir dari para penggemar UFC.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (4/7/2020) setelah dirawat di rumah sakit di Moskow sejak akhir April.

Berdasarkan hasil forensik dokter, Abdulmanap menginggal karena beberapa komplikasi penyakit setelah dirinya positif terpapar Covid-19.

Kabar meninggalnya ayah Khabib Nurmagomedov langsung mendapat respon simpati dari banyak pihak, tak terkecuali Conor McGregor.

Conor McGregor yang notabene dianggap rival abadi Khabib Nurmagomedov turut menunjukkan rasa simpatinya atas kematian Abdulmanap.

Baca juga: Ayah Khabib Meninggal Dunia, McGregor Sampaikan Belasungkawa

"Olahraga ini kehilangan seorang ayah, pelatih, dan pendukung yang berdedikasi," tulis Conor McGregor dalam kicauannya di Twitter.

"Saya mengucapkan belasungkawa dan beristirahatlah dalam damai Abdulmanap Nurmagomedov," imbuhnya.

Meski ingin menunjukkan rasa simpati kepada Khabib Nurmagomedov, ucapan duka dari McGregor mendapat banyak respon dari penggemar UFC.

Sebagian penggemar menaruh hormat atas sikap McGregor yang mengesampingkan rivalitas di tengah musibah yang dialami Nurmagomedov.

Namun, tidak sedikit pula penggemar yang menyindir McGregor karena pernyataan kontroversialnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ayah Khabib Pernah Undang Conor McGregor ke Dagestan

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X