Juventus Vs Torino, Sarri Kembali Andalkan Duet Ronaldo-Dybala

Kompas.com - 04/07/2020, 08:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam laga Genoa vs Juventus pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. AFP/MIGUEL MEDINA Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam laga Genoa vs Juventus pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Duel Juventus vs Torino dalam tajuk Derby Della Mole bakal tersaji pada giornata 30 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Juventus menatap laga derbi kontra Torino dengan kepercayaan diri tinggi.

Skuad besutan Maurizio Sarri itu baru saja mengemas tiga kemenangan beruntun di pentas Serie A.

Tiga kemenangan beruntun atas Bologna, Lecce, dan Genoa membuat Juventus mencatatkan rekor sempurna sejak Serie A digulirkan kembali pada pertengahan Juni lalu.

Kini, klub berjuluk I Bianconeri tersebut bertekad meneruskan tren positif tersebut ketika menjamu rival sekota, Torino.

Baca juga: Ronaldo-Dybala Belajar, Pandangan Sarri Pun Berubah Kurang dari Sebulan

Menjamu Torino di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020) malam WIB, Sarri akan kembali bertumpu pada duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Kedua pemain tersebut semakin menunjukkan kekompakan di lini depan I Bianconeri.

Duet Ronaldo-Dybala tampil tajam dan berkontribusi atas enam gol Juventus dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

"Ronaldo dan Dybala selalu mencoba saling melengkapi. Mereka bermain dengan kecepatan dan saling berdekatan," ucap Sarri menjelang laga, dikutip dari laman resmi Juventus.

"Itu adalah hal yang sering mereka lakukan pada sesi latihan," ujarnya menambahkan.

Halaman:

Sumber Juventus
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X