Liverpool Kalah dari Man City, 4 Calon Rekor The Reds Masih Aman..

Kompas.com - 03/07/2020, 13:00 WIB
Mohamed Salah dan Juergen Klopp seusai laga Man City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPMohamed Salah dan Juergen Klopp seusai laga Man City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.comLiverpool kalah telak dari tuan rumah Manchester City pada pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Laga Man City vs Liverpool yang dihelat di Stadion Etihad itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Citizens.

Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Phil Foden membawa Liverpool mengalami mimpi buruk. Ketiganya masing-masing mencetak satu gol.

Sementara gol tuan rumah lainnya tercipta lewat bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca juga: Rating Pemain Liverpool Lawan Man City, Robertson di Bawah Standar

Meski sudah memastikan gelar Liga Inggris 2019-2020 sejak pekan lalu, pelatih Liverpool Juergen Klopp tetap sakit hati timnya menderita kekalahan.

"Ini tidak ada hubungannya dengan minggu lalu, jujur. Rasanya sakit kalah seperti ini," ucap Klopp, dikutip dari Liverpool Echo.

Kendati demikian, Liverpool masih bisa mengakhiri musim ini dengan manis. Empat calon rekor menanti mereka. Apa saja keempat rekor tersebut?

Poin terbanyak dalam satu musim

Jika Liverpool menang terus di sisa kompetisi musim ini, mereka akan mengoleksi 104 poin dan memecahkan rekor Man City pada musim 2017-2018.

Kala itu, Man City mengumpulkan 100 poin hingga akhir musim.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X