Pernah KO dalam 20 Detik, Petarung Ini Tak Kapok Lawan Francis Ngannou

Kompas.com - 02/07/2020, 19:00 WIB
Meski bertubuh besar dan bermuka seram, Petarung UFC Francis Ngannou, mengaku takut saat dites COVID-19. TWITTER/UFCMeski bertubuh besar dan bermuka seram, Petarung UFC Francis Ngannou, mengaku takut saat dites COVID-19.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Suriname, Jarizinho Rozenstruik, menyatakkan dirinya tidak kapok bertarung melawan Francis Ngannou (Kamerun) meski pernah kalah telak.

Kekalahan telak diterima Jarizinho Rozenstruik saat bertemu Francis Ngannou pada ajang UFC 249, Mei silam.

Ketika itu, Jarizinho Rozenstruik langsung KO setelah Francis Ngannou mendaratkan pukulan keras.

Rozenstruik dinyatakan kalah pada ronde pertama hanya dalam tempo 20 detik.

Meski memalukan, Rozenstruik mengaku tidak memiliki penyesalan saat berduel dengan Ngannou.

"Menyesal, tidak," kata Rozenstruik kepada MMAJunkie.com, dilansir oleh BolaSport.com.

"Hal itu awalnya sebuah kesempatan besar. Kami tahu itu menjadi laga yang besar, tantangan besar. Walau tidak berjalan sesuai harapan saya, impian saya masih berjalan," tutur dia lagi.

Rozenstruik pun menegaskan, jika suatu saat nanti dia kembali mendapat kesempatan bertarung dengan Ngannou, dia tidak akan menolak.

"Saya berharap dia menjadi juara. Jika Anda minta saya untuk melawannya besok, saya akan bertarung lagi. Saya akan berlatih untuk melawannya lagi," ujar dia.

Pertarungan antara Jairzinho Rozenstruik dan Francis Ngannou bermula dari kemenangan yang diraih Rozenstruik atas Alistair Overeem pada Desember 2019.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X