Man City Vs Liverpool, Laga Paling Dinanti di Planet Bumi

Kompas.com - 02/07/2020, 17:07 WIB
Andy Robertson (kiri) dan Sergio Aguero (kanan) berduel untuk merebut bola pada laga Liverpool Vs Man City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu, 10 November 2019. AFP/ PAUL ELLISAndy Robertson (kiri) dan Sergio Aguero (kanan) berduel untuk merebut bola pada laga Liverpool Vs Man City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu, 10 November 2019.

KOMPAS.com - Duel seru Manchester City vs Liverpool tersaji dalam Liga Inggris pekan ke-32.

Laga Man City vs Liverpool akan bergulir pada Kamis (2/7/2020) atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Pelatih tim tamu, Juergen Klopp, menyebut laga Man City vs Liverpool patut dinanti dan wajib disaksikan bagi pencinta sepak bola dunia.

"Saya cukup yakin bahwa saat kami melawan City, itu adalah pertandingan yang harus disaksikan oleh fans sepak bola di seluruh planet ini," ujar Klopp dikutip Goal.

"Laga tersebut bakalan menyajikan dua tim bagus yang saling berhadapan. Ini akan cukup menarik, jujur saja!" tegas dia.

Baca juga: Liverpool Pilih Tak Pertahankan Trofi Premier League karena...

Hal yang sama diutarakan oleh gelandang kreatif Man City, Ilkay Guendogan.

Pemain tengah asal Jerman itu mengatakan bahwa masing-masing tim beserta pelatihnya adalah dua pihak yang mempengaruhi sepak bola di Jagad Raya.

"Kedua pelatih sama-sama luar biasa hebat, tak ada yang meragukan hal itu," jelas Guendogan dikutip laman resmi The Citizens, julukan Man City.

"Jika Anda adalah seorang pelatih hebat, Anda pasti memiliki kepribadian luar biasa. Itu adalah suatu keterikatan," ungkap dia.

Baca juga: Juergen Klopp Sebut 3 Tim Penantang Terkuat Liverpool di Premier League

Lebih lanjut, pertandingan Man City vs Liverpool bakal membuktikan permainan sepak bola kelas atas

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X