Arsenal Vs Norwich, Laga Wajib Menang bagi The Gunners

Kompas.com - 01/07/2020, 20:40 WIB
Alexandre Lacazette dalam laga Arsenal vs West Ham pada pekan ke-29 Liga Inggris AFP/IAN KINGTONAlexandre Lacazette dalam laga Arsenal vs West Ham pada pekan ke-29 Liga Inggris

KOMPAS.com - Arsenal akan menjamu Norwich City pada lanjutan pekan ke-32 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Laga Arsenal vs Norwich bakal dilangsungkan di Stadion Emirates pada Rabu (1/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel kontra Norwich menjadi kesempatan bagu bagi Arsenal untuk kembali meneruskan catatan apik setelah pada laga sebelumnya menghadapi Southampton mereka mampu meraih kemenangan.

Hasil bagus saat bersua Southampton merupakan kemenangan perdana Arsenal di Premier League sejak Liga Inggris digulirkan lagi pada pertengahan Juni lalu.

Baca juga: Tranformasi dan Kesuksesan Liverpool Jadi Inspirasi Mikel Arteta di Arsenal

Seusai meraih tiga angka di kandang Southampton, kini tim berjuluk The Gunners itu mengincar kemenangan berikutnya.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal menyebut laga kontra Norwich merupakan awal dari sisa pertandingan Liga Inggris musim ini yang wajib dimenangi.

"Mulai sekarang, setiap laga akan menjadi pertandingan yang wajib kami menangi karena beberapa tim berada di depan kami," ujar Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal.

Lebih lanjut, juru taktik berkebangsaan Spanyol itu menyampaikan bahwa timnya masih bertekad meraih satu tiket ke kompetisi Eropa melalui jalur liga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal Lawan Tim Papan Bawah

"Kami harus mengurangi membuat kesalahan, terutama pada laga kandang," ucap Arteta.

"Kami harus bermain sekuat tenaga jika ingin mengakhiri musim di zona Eropa," kata Arteta menegaskan.

Halaman:

Sumber Arsenal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X