Inter Milan Vs Brescia, Conte Tak Ingin Timnya Terpeleset Lagi

Kompas.com - 01/07/2020, 18:20 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan akan menjamu Brescia pada lanjutan pekan ke-29 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Inter Milan vs Brescia bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (1/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Laga kandang kontra Brescia menjadi kesempatan bagus bagi Inter untuk kembali meraih kemenangan.

Tim berjuluk I Nerazzurri itu baru saja mengemas kemenangan atas Parma pada pertandingan sebelumnya.

Hasil tersebut membayar kegagalan Inter mengalahkan Sassuolo pada laga giornata 27.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Inter Milan dan AC Milan Main

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan pun mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil dengan konsentrasi penuh selama 90 menit ketika bersua Brescia.

Conte tak ingin timnya mengulangi hasil kurang maksimal seperti saat menghadapi Sassuolo, di mana Inter kebobolan pada menit akhir pertandingan sehingga harus puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri.

"Kebobolan pada menit ke-90 saat menghadapi Sassuolo sangat memukul sisi psikologis pemain, tapi kemudian kami tampil bagus melawan Parma," ujar Conte menjelang laga, dikutip dari laman resmi Inter.

Kans I Nerazzurri untuk kembali mendulang tiga angka semakin besar karena performa Brescia tak kunjung membaik.

Baca juga: Tiba di Milan untuk Tes Medis, Achraf Hakimi Segera Jadi Milik Inter

Sejak Serie A digulirkan kembali, Alfredo Donnarumma dkk belum pernah meraih kemenangan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X