SPAL Vs AC Milan, Ambisi Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

Kompas.com - 01/07/2020, 16:20 WIB
Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu merayakan golnya ke gawang AS Roma, Minggu (28/6/2020) malam WIB. acmilan.comAnte Rebic dan Hakan Calhanoglu merayakan golnya ke gawang AS Roma, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Lanjutan pekan ke-29 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia akan menyajikan duel SPAL vs AC Milan.

Laga SPAL vs AC Milan bakal digelar di Stadion Paolo Mazza pada Rabu (1/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bertamu ke markas SPAL, AC Milan sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi seusai mengemas dua kemenangan beruntun atas Lecce dan AS Roma.

Skuad besutan Stefano Pioli itu pun berambisi melanjutkan tren positif tersebut ketika bertandang ke Stadion Paolo Mazza.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Inter Milan dan AC Milan Main

Motivasi AC Milan untuk meraih kemenangan di markas SPAL semakin besar sebab tim berjuluk I Rossoneri itu ingin menjaga peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan raihan 42 angka dari 28 laga.

Kendati posisi tersebut sudah cukup mengantar AC Milan untuk sementara ke Liga Europa (berkat keberhasilan Napoli menjuarai Coppa Italia), kubu Rossoneri harus waspada dengan tusukan Parma dan Hellas Verona di bawah mereka.

"Kami belum puas dengan peringkat di klasemen," kata Pioli jelang laga, dikutip dari laman resmi AC Milan.

"Kami harus terus bermain bagus dan berharap itu bisa membawa kami ke Eropa," tandasnya.

Baca juga: Fabio Capello Minta AC Milan Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

Meski sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi, Pioli tetap mewaspadai kekuatan SPAL.

Halaman:

Sumber AC Milan
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X