Barcelona Vs Atletico, Diego Simeone Tak Peduli Konflik Messi-Setien

Kompas.com - 30/06/2020, 16:20 WIB
Diego Simeone menyelamati Angel Correa seusai laga Atletico Madrid vs Deportivo Alaves di Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga Spanyol, 8 Desember 2018. AFP/CURTO DE LA TORREDiego Simeone menyelamati Angel Correa seusai laga Atletico Madrid vs Deportivo Alaves di Stadion Wanda Metropolitano dalam lanjutan La Liga Spanyol, 8 Desember 2018.

KOMPAS.com - Jornada 33 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol akan menyajikan partai seru Barcelona vs Atletico Madrid.

Duel Barcelona vs Atletico bakal digelar di Stadion Camp Nou pada Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Laga kandang menjamu Barcelona akan menjadi ujian berat bagi Barcelona yang saat ini tertinggal dari Real Madrid di klasemen La Liga.

Lionel Messi dkk saat ini berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan koleksi 69 poin dari 32 laga, terpaut dua angka dari Real Madrid yang menguasai puncak klasemen.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona Vs Atletico Madrid

Barcelona wajib memenangi laga kontra Atletico jika tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari Real Madrid.

Dihadapkan pada misi wajib menang ketika bersua Atletico, internal Barcelona malah dirundung masalah.

Lionel Messi dikabarkan sedang terlibat konflik dengan pelatih Barcelona, Quique Setien, setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada laga pekan ke-32.

Pada pertandingan tersebut, Messi kedapatan tidak menghiraukan instruksi yang diberikan oleh asisten Setien, Eder Sarabia.

Insiden itu kabarnya membuat kondisi ruang ganti Barcelona memanas.

Baca juga: Barcelona Vs Atletico Madrid, Setien Panggil 23 Pemain Terbaik

Menanggapi hal tersebut, Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid mengaku tidak mau ikut campur dengan apa yang sedang terjadi di internal Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X